Sabtu, 06 November 2010

Sekedar share aja :)

Langsung aja ya. sebenernya gue gak suka sama orang yang suka ikut campur masalah orang lain padalah dia gak punya masalah samasekali sama pihak yang bersangkutan. mending kan kalo dia ikut campurnya itu berusaha untuk membuat masalahnya selesai. nah ini dia malah ngedukung temennya yang punya masalah sm orang lain itu. kan kalo gitu kan malah nambah masalah. yegak? jadi tuh gini nih maksudnya. A punya masalah sama B nat terus A punya temen namanya C. nah C nya itu ngedukung A ceritanya. kan temen gituuuu. terus si C ini ikut ikutan si A ngejelek-jelekin si B. kan jadi malah tambah ruwet kan masalahnya? hohohohohohohoho
jadi walopun lo punya temen, sekalipun itu sahabat lo dan sahabat lo itu punya masalah "pribadi" sm orang lain, jgn pernah ikut camput masalahnya. cukup tau aja. . kecuali kalo "sang musuh" bawa pasukan nah baru deh lo boleh ikut campur juga hehehehe
gue ngepost gini karena gue pernah ngalamin hal kayak gini. gue punya masalah sm seseorang nah tau-tau temen-temenya dia(musuh gua) pada ngeroyok gue. padalah mereka gapunya masalah apa-apa sama gue. kan lucu tuh jadinya hahahahahaahaha
coba deh kalo lu punya masalah sm seseorang terus tau-tau ada orang lain yg lu gak tau siapa tiba tiba ikut campur masalah lo, ikut-ikutan ngehina lo gitu, lo kesel gak? pasti kesel kan? 

1 komentar: